mampus gua

mampus gua kata yang tepat untukk minggu2 ini cozz gua siall bangettt banyak kerjaan yang belom kelar mana gua gakk tauu lagiii soalnya bukan bidang gua coy... yang jelas sihh tiada hari tampa diomelin bos coz tu orang detail bangett and terlalu maksain jadii nya makinn mampuss dah :D ya tapi gak papalahh namenye juga orang baruuu mana gak ada trening ya wajar dah klo diomelin melulu itung2 gua kerja disini buat jadi batu loncatan :D tapi gua mesti bersukur walaupun rada bete ma kesell ternyata cape juga nahan kesell. tapi yang lebihh pusing kagak da kompie yang diinstall linux (meneyebalkan sekali) pastinya tiap hari pirus lagi pirus lagiii.... mau diformatt 1000 kali tetep ja da piruss ada apa dengan piruss sihhhhhh............ udah ada piruss pasti kena lagii dahhh ma temen2 kantorr padahall pas ane dateng kesini emang udah banyak piluss...... cape dehhhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar