kerja kerja kerja

akhirnya gua udah kerja di salah satu perusahaan di jakarta awalnya sih iseng2 kirim lamarann biss bt juga diwarnet mulu walupun enak mau ngapainja...

ternyata disitu gak da sistem kontrak awalnya sih bt malay disuruhnya aneh2 tapi gua jalanin aja malah hampir keluarr tapi gua baca di blog bos gua jadi gajadi di kaya gini
itu memotivasi gua thanks mr sadowwwww

oya perlu diketahui juga :D
aku mendapatkan kerja ini tanpa ditanyakan masalah IJAZAH dkk (perlu diketahui juga.. saya juga gak punya ijazah sma :D )… interview dilaksanakan langsung oleh beliau (orang yang ngasih kerja) cuman tanya masalah keseharian saya+liku2 kehidupan saya… itu saja…

semoga saja.. temen2 yang lain juga cepet dapet kerja sesuai yang diharapakan… jangan memikirkan gajinya… pikirkan hal itu sebagai batu loncatan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar